Skip to main content

Lampu Hias Kembar Teknika

Kembar teknika merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang pengecoran logam. Dengan berbekal pengalaman selama lebih dari 30 tahun. Kembar Teknika merupakan anak perusahaan dari Kembar Jaya yang telah berkecimpung lama dalam bidang pengecoran logam. Kembar Teknika telah banyak mencetak berbagai produk pengecoran logam. Salah satu produk yang akan kita bahas ialah produk lampu hias antik. Untuk mendesain atau memperindah tampilan rumah, tidak harus menggunakan barang-barang yang mahal atau bahkan barang-barang impor. Memang barang yang mahal pasti bagus. Namun, bukan berarti barang yang murah kualitasnya jelek. Statement itu kami buktikan dengan produk kami yakni lampu hias rumah. Produk lampu hias yang kami produksi dijamin kualitasnya tidak kalah dengan lampu hias impor. Desainnya yang antik akan memperindah tempilan eksterior dan interior rumah anda. Lampu dinding tempel ini terbuat dari bahan aluminium cor. Disamping ringan, barangnya juga awet dan tid

Tiang Lampu Pedestrian


Pedestrian atau yang lebih kita kenal dengan trotoar adalah tempat khusus untuk para para pengguna jalan yang berjalan kaki. Trotoar perlu adanya penerangan agar pengguna trotoar menjadi aman saat berjalan ditrotoar tersebut. Lampu adalah hal yang paling penting dalam penerangan. Tapi, tiang lampu yang unik adalah kebutuhan wajib dalam trotoar.

Desain tiang lampu memang harus menyesuaikan dengan kondisi lokasi. Karena, akan sangat aneh jika menggunakan tiang lampu jalan raya penghubung kabupaten atau tiang lampu yang ada di pedesaan untuk ditempatkan di taman dan pedestrian kota. Untuk desain tiang lampu tersebut, Kembar Teknika menyediakan berbagai model tiang lampu yang unik-unik.

Kembar Teknika memproduksi tiang lampu penerangan jalan berdasarkan desain yang dipesan oleh pelanggan. Beberapa customer yang telah memesan, desainnya adalah ciri khas dari kota pelanggan. Namun, Kembar Teknika juga memiliki desain tiang lampu yang unik-unik yang bisa digunakan untuk penerangan pada taman dan pedestrian kota.

Referensi model tiang lampu Kembar Teknika sebagian besar adalah tiang lampu luar negeri yang ditinjau dan disurvey langsung di beberapa Negara seperti Jepang, Turki, Perancis, dan lain sebagainya. Jadi, model tiang lampu Kembar Teknika bukan comotan dari google. Berikut model tiang lampu dari berbagai Negara.




  Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."


Comments

Popular posts from this blog

Jual Tiang Bendera Berkualitas

Bulan Agustus adalah bulan penting bagi Indonesia. Karena padaa tanggal 17 Agustus 1945 Indonesia telah memproklamirkan kemerdakaannya yang dilaksanakan oleh Bung Karno, Bung Hatta, dan segenap para pejuang yang lainnya. Maka bulan Agutus adalah bulan yang spesial bagi banga Indonesia. Kita sebagai warga negara yang baik harus menghormati para pahlawan lebih – lebih dibulan Agustus ini. telah menjadi kebiasaan bahwa setiap masuk di bulan Agustus intruksi dari pemerintah mewajibkan setiap rumah, sekolah, atau instansi pemerintah maupun swasta untuk mengibarkan bendera merah putih didepan rumah atau kantor masing – masing. Bendera merah putih harus dikibarkan satu tiang penuh. Kali ini Kembar Teknika hadir dengan memproduksi tiang bendera dengan kualitastinggi . Tiang bendera produk Kembar Teknika terbuat dari bahan pilihan. Umpak atau tumpuan dari tiang bendera Kembar Teknika terbuat dari bahan logam cor. Jadi, tiang bendera dari Kembar Teknika dijamin sangat kuat tida

Jual Tiang Lampu Dengan Desain Unik

Area ruang publik seperti jalan raya, pedestrian, taman kota, dan srea lainnya sangat membutuhkan penerangan yang mumpuni. Model lampu serta tiang lampu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan harus sesuai standart. Penerangan jalan umum yang menggunakan tiang lampu yang bagus, maka penerangan pun akan maksimal. Apalagi, desain tiang lampu yang kental dengan nilai seni yang tinggi dan diberi sentuhan ciri khas daerah tersebut. Bukan sebatas tiang besi yang ditancapkan lalu diberi lampu saja. Tapi tiang lampu yang awet, kokoh, dan antik pula. Untuk memenuhi berbagai macam tiang lampu, Kembar Teknika adalah tempat yang sangat tepat. Kembar Teknika telah banyak mensuplai tiang lampu penerangan jalan berkualitas tinggi ke beberapa kota seperti Yogyakarta dan Temanggung. Sebagian besar komponen pada tiang lampu produksi Kembar Teknika terbuat dari bahan besi cor, seperti ornamen yang tertempel pada tiang lampu dan box lampu (tempat lampu), semua dari bahan besi cor. Bero